MENERIMA SERVICE : LAPTOP - KOMPUTER - PRINTER - LCD MONITOR. ALAMAT DESA JATIKERTO - KROMENGAN - MALANG. PHONE : 081.931.879.148

Sunday, May 11, 2014

Mengatasi halaman facebook yang polos tidak ada gambar

Selamat pagi,selamat berhari minggu.Ok kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara mengatasi halaman facebook yang tidak ada gambarnya,alias polos,alias hanya tampil tulisan saja seperti gambar di bawah ini
Kalau anda menemui gambar seperti itu,jangan panik dan jangan bimbang,hehehehehehehe......
coba ikuti langkah-langkah sederhana ini.
Biasanya kalau muncul gambar seperti itu,kesalahan cuma di pengaturan tanggal dan jam yang tidak beraturan,maka dari itu coba di seting di control panel,kita lihat apakah tanggal dan jam sama dengan hari ini.kalau tidak sama silahkan di seting dulu.sekian dan terima kasih,semoga bisa membantu.

No comments:

Post a Comment

Artikel yang saya tulis disini selain dari pengalaman pribadi saya,sebagian juga saya dapatkan dari berbagai sumber.Mohon maaf kalau link sumber ada yang tidak saya tampilkan,karena saya hilaf dan lupa.
Dimohon setelah manyimak artikel di disini sudilah meninggalkan komentar anda yang sifatnya membangun.
Matur nuwun | Terima kasih | Thank u